Semangat Kartinians Muda Semarakkan Classmeeting II

 Hallo Kartinians Muda!


Pada tanggal 12 hingga 14 Juni 2024, SMA Negeri 1 Pekalongan kembali menyelenggarakan Classmeeting II dengan melibatkan peran Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dalam penyusunan dan pelaksanaan kegiatan. Acara yang berlangsung dengan diselimuti suasana yang penuh keceriaan ini menjadi wadah bagi para siswa untuk memberikan hiburan dan membantu meringankan beban pikiran mereka setelah delapan hari berjuang dalam menjalani Penilaian Sumatif Akhir Tahun (PSAT). Nah, selain untuk memberikan hiburan, ternyata Classmeeting II juga dapat menjadi ajang untuk mengembangkan bakat, potensi, dan kreativitas yang dimiliki oleh siswa-siswi SMANSA. 


Pada tahun ini, Classmeeting II mengangkat tema “Rayakan Gala Cita dengan Membangun Bianglala Asa Bersama Kartinians Muda” yang dimaksudkan untuk mengajak Kartinians Muda untuk meraih mimpi mereka dengan penuh semangat dan optimisme. 





Ajang Classmeeting II menghadirkan berbagai perlombaan yang tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Diantaranya terdapat perlombaan Futsal, Basket Funmatch, Voli Funmatch, Estafet Mania, dan Memory Of The Year yang sengaja untuk diadakan agar mempererat kebersamaan antar anggota kelas. Selain itu, terdapat perlombaan yang diadakan oleh ekstrakurikuler MICS SMANSA seperti Solo Song dan Songcoustic. Kegiatan ini dapat memberikan ruang lebih bagi Kartinians Muda untuk mengekspresikan kemampuan seni musik mereka. 


Namun, acara ini tidak lepas dari berbagai kendala seperti perubahan rundown yang mendadak dan bentrokan acara dengan kegiatan yang lain. Untuk mengatasi hal seperti ini, para panitia yaitu OSIS mengadakan refleksi bersama guna memperbaiki komunikasi dan menerapkan manajemen waktu yang lebih baik sehingga acara dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana. 


Harapan dari para panitia Classmeeting II ini adalah agar seluruh warga SMANSA tetap menyambut setiap acara classmeeting dengan antusias dan dapat berpartisipasi aktif. Selain itu, semoga acara Classmeeting II dapat memberikan kebahagiaan dan kegembiraan bagi siswa-siswi setelah melewati ujian yang cukup menguras energi dan pikiran.


Semoga Classmeeting II ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi seluruh warga SMANSA dan dapat menjadi inspirasi untuk terus bersemangat dalam meraih mimpi dan cita-cita. Mari kita jadikan semangat Kartinians Muda sebagai pemicu untuk terus berkarya dan berprestasi, demi membangun masa depan yang gemilang bagi bangsa dan negara. 



Narasumber : 

Anindya Julia Azzahra Widyanti

Erni Dwi Lestari

Eowyn Putri Fiansyah



Post a Comment

Previous Post Next Post
iklan-728
iklan-728